Minggu, 22 Maret 2015

panorama di gunung manglayang

      Hai jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan gunung manglayang lagi. Sebenarnya pada artikel sebelumnya sudah saya ceritakan sih, tapi kali ini saya akan menceritakan tempat dimana kita dapat melihat pemandangan yang tak kalah mengagumkan dengan gunung-gunung lain. Tempatnya tidak jauh dari tempat yang sudah saya ceritakan di artikel sebelumnya, ketika kita sampai di puncak ke sebelah kanan ada jalan ke bawah dan kalian tinggal turun sekitar 15 menit nanti akan sampai ke tempat dimana kita dapat melihat pemandangan. Karena di sanah tidak banyak pohon yang menghalangi (bukan berarti saya berharap supaya tidak ada pohon). tempatnya tinggi dan tidak banyak pohon yang menghalangi sehingga kita dapat melihat rumah-rumah warga daerah jatinangor sampai sumedang dari ketinggian, dan juga dapat melihat gunung-gunung yang masih diselimuti awan.




          Ini adalah tempat yang saya recommend kepada para pendaki atau untuk orang-orang yang suka mencari tempat yang memiliki pemandangan yang bagus dan juga terutama untuk urang bandung yang suka menjelajah ke gunung-gunung di luar bandung, karena manglayang juga tidak kalah dengan tempat lain.



          Semoga para pendaki yang datang ke gunung manglayang ini tidak merusak ekosistem yang ada di sana dan juga jangan membuang sampah sembarangan. karena dapat berdampak buruk terhadap alam dan bila bukan kita siapa lagi.

kalau bukan kita yang menjaganya kita juga tidak dapat menikmati alam lagi karena rusak.
see you next time.

2 komentar: